Simple Gifts :)

            Setiap manusia yang hidup di dunia pasti memiliki keinginan, namun di hati nurani setiap manusia, secara sadar maupun tidak, setiap manusia pasti menginginkan kedamaian di dalam hidup mereka.

           Tetapi, sudahkah kita mendapatkan kedamaian yang anda harapkan? apakah kita hanya mementingkan diri anda sendiri tanpa memerhatikan sekitar kita? Maka, jika anda ingin menciptakan kedamaian, kitalah yang harus memulainya sendiri.

         Sampai saat  ini, pernahkah kita semua membayangkan apa yang akan terjadi di dunia ini jika setiap orang saling memberi satu sama lain? ya, dunia ini pasti akan menjadi lebih indah, dan menyenangkan. oleh sebab itu, biasakanlah diri kita untuk saling memberi dari sekarang. Kita tidak perlu memberikan hal-hal yang besar, kita hanya perlu untuk memberikan hal-hal yang kecil, dan sederhana kepada orang lain, seperti senyuman, sedikit uang receh, waktu kita, kejutan-kejutan kecil kepada orang yang kita sayangi, ataupun tindakan-tindakan spontan yang sederhana.

         Percaya atau tidak, dari pemberian-pemberian yang kita berikan, kita akan merasakan berbagai macam pengalaman yang membahagiakan hidup kita. Kita juga telah mencoba membiarkan diri kita untuk menerima secara tidak langsung. Hidup kita akan semakin bahagia, dan sempurna.

          Karena itu, biasakanlah diri kita untuk memberi, dan terbuka akan hal-hal yang baru. Hidup kita akanberubah. buktikanlah sendiri, maka kedamaian, dan kebahagiaan akan menghampiri anda. Keep spirit!

Oleh : Michael Alexander

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s