Balas Dendam

Balas dendam adalah suatu hal yang menakutkan yang sungguh-sungguh telah terjadi di dunia ini. Banyak orang saling membunuh, menghancurkan, dan melakukan hal-hal negatif lainnya untuk kepuasan pribadi mereka. ya, saat ini dunia telah menjadi lingkungan yang kejam.

Menurut anda, perlukah kita melakukan balas dendam? Saya telah membaca salah satu buku dari Donald Trump yang mengatakan bahwa balas dendam sangatlah dibutuhkan. jadi, Ketika seorang menyerang kita dengan keras, maka kita harus menyerangnya kembali, bahkan berpuluh-puluh kali lebih kuat agr tidak ada orang yang pernah mempermainkan kita di dunia nyata ini.

Menurut saya pribadi, kita dapat melihat suatu kebenaran dari pernyataan diatas, sebab saat ini dunia sungguh-sungguh terlihat sangat kejam. kita harus membalas perlakuan jahat seseorang karena jika tidak kita akan terus dipermainkan oleh orang-orang tersebut.

Akan tetapi di sisi lain, balas dendam adalah hal yang lebih bersifat negatif, dan mungkin sangat berlawanan dengan ajaran-ajaran agama yang ada.

Maka dari itu, semua kembali ke diri kita masing-masing, hidup adakah pilihan, dan itu adalah pilihan anda masing-masing.

Oleh : Michael Alexander

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s