Nothing is Impossible :)

Dalam kehidupan ini, setiap manusia pasti pernah mengalami putus asa. akan tetapi, berapa banyakkah yang sadar bahwa itu hanyalah sekedar cobaan? Berapa banyakkah yang berpikir bahwa kegagalan-kegagalan hanyalah suatu proses yang harus, dan pasti dilalui untuk mendapatkan sesuatu yang besar?

Sebenarnya, rasa keputusasaan yang kita alami saat mencoba untuk meraih sasaran kita hanyalah suatu proses. Kita harus memiliki kepercayaan yang besar, dan pikiran yang sangat positif agar kita dapat meraih mimpi tersebut. kuncinya hanya satu, terus fokus dalam mengejar sasaran, dan lakukanlah yang terbaik.

Disamping itu, saat kita berada di dalam keadaan putus asa,  teruslah berpikir bahwa anda bisa, dan mampu menghadapi itu semua. Sebab, setiap saat yang kita lewati akan membangun sebuah momentum yang memberikan  kekuatan, dan waktu yang tepat dalam mengambil suatu keputusan, dan tindakan. jangan biarkan diri kita berpikir bahwa suatu sasaran yang telah dibuat adalah hal yang mustahil, dan kemudian anda menjadi benar-benar terjebak di dalam pikiran akan kemustahilan tersebut.

Faktanya, tidak seorangpun  mengetahui secara pasti hal-hal yang mustahil, dan tidak. Seringkali, kita merasa iri akan kemampuan orang lain, dan mempertanyakan ketidakmampuan kita. tetapi, sadarkah kita bahwa kita semua adalah manusia, jika orang lain mampu melakukan hal tersebut, kenapa kita tidak? Tuhan memberikan anugrah, dan talenta yang luar biasa, kita hanya perlu kerja keras, dan mewujudkannya.

Maka, jangan biarkan perasaan putus asa menguasai diri kita, sebab seperti yang dikatakan  Art E. Berg, hal-hal yang sulit membutuhkan waktu, dan hal-hal yang mustahil hanya membutuhkan waktu sedikit lebih lama. Maka, kejarlah mimpi kita, dan buatlah itu menjadi nyata.

 

 

 

 

Oleh : Michael Alexander

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s