Percaya, dan Dapatkan

Pernahkah anda bertanya bagaimana cara mendapatkan sesuatu, baik itu untuk anda pribadi ataupun orang lain? Ya, semua orang pasti pernah menginginkan sesuatu, tetapi tidak semua orang dapat mendapatkannya.

Sebenarnya cara yang dibutuhkan untuk mendapatkan yang anda inginkan sangatlah sederhana, yaitu dengan berusaha, dan percaya. Beberapa orang mungkin dilahirkan lebih beruntung daripada anda karena mereka bisa mendapatkan yang mereka mau dengan segera, tetapi anda dapat menciptakan keberuntungan anda sendiri asalkan anda percaya.

Lalu, bagaimana cara menciptakan keberuntungan itu? Ya semuanya dimulai dengan usaha. Semua mimpi, dan harapan anda adalah sebuah bibit tanaman yang harus terus menerus di siram hingga tumbuh besar. anda hanya harus menyiramnya dengan rasa percaya, dan kerja keras sehingga tanaman itu akan tumbuh besar, yang mengartikan bahwa mimpi anda telah terwujud.

Ketika saya menginginkan sebuah saluran internet di rumah saya, saya tidak hanya diam, dan membiarkan diri saya menunggu hingga suatu hari ada modem yang jatuh dari langit. Saya berusaha untuk mendapatkannya, mengumpulkan ide-ide, dan mencari kemungkinan-kemungkinan yang dapat saya lakukan. Saya tidak mau memikirkan kegagalan, saya cukup melakukan yang saya bisa, dan akhirnya saya berhasil memanfaatkan alat-alat yang ada sebagai modem.

Mungkin apa yang saya katakan terdengar sederhana, dan mungkin anda berpikir bahwa cerita itu hanyalah suatu kebetulan, atau hanyalah hal yang kecil. Tetapi percayalah, apapun yang anda inginkan cara kerjanya hanyalah seperti itu. Dr. Norman Vincent Peale berkata bahwa 4 hal yang memengaruhi kesuksesan adalah  bekerja, berdoa, berpikir, dan percaya.

Sesungguhnya, itulah kenyataannya, semua bekerja, dan selalu seperti itu. Maka percayalah, dan dapatkanlah, capailah mimpi anda.

Leave a Reply

