Memberi = Menerima

Setiap hari, keegoisan, kedengkian, dan kejahatan terasa begitu nyata di dunia ini. banyak orang yang tidak mau memberi satu sama lain. bahkan, diantara mereka saling menjatuhkan, tidak ada yang mau saling toong menolong. keadaan yang sungguh menyedihkan.

mengapa orang tidak mau memberi? mungkin mereka merasa takut akan kehilangan sesuatu yang berharga. tetapi tahukah anda bahwa dengan memberi kita akan membuka diri untuk menerima? ya kenyataannya adalah demikian, jika kita memberi sesuatu, sebenarnya kita telah menarik diri kita untuk menerima. hal itu terjadi sebab sesungguhnya di dalam dunia ini berlaku hukum tarik menarik.

mungkin anda tidak percaya, tetapi cobaah untuk selalu memberi, dan buktikanlah. anda akan mengalami pengalaman-pengalaman yang luar biasa jika anda memberi secara sadar.  anda akan menemukan arti-arti kehidupan anda yang mungkin sebelumnya telah hilang.

selain itu kita juga menarik diri kita kepada kelimpahan. kita akan menjadi berkelimpahan, dan rasa puas akan segera memenuhi diri kita. ingat, Tuhan selalu memberikan segakla sesuatu dengan cukup kepada kita, asal kita percaya.

maka dari itu mulai sekarang, marilah memberi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s