Mimpi

Mimpi. tahukah anda bahwa mimpi adalah cerminan dari kenyataan yang dapat menjadi kenyataan jika kita sungguh-sungguh ingin mewujudkannya? ya setiap orang pasti memiliki mimpi, tetapi untuk meraihnya tidaklah semudah yang kita pikirkan.

Untuk mewujudkan suatu mimpi, kita memerlukan motivasi. karena dengan motivasi seseorang akan bertindak, dan berusaha. jika diibaratkan, kita adalah mobil, dan motivasi adalah bahan bakarnya. jika tidak memiliki bahan bakar, maka mobil tidak akan dapat berjalan. sama seperti kita, jika kita tidak memiliki motivasi, dan mimpi, maka pada hakikatnya kita telah mati.

Saat ini, tidaklah banyak orang yang percaya akan kekuatan dari motivasi, bahkan beberapa orang mengatakan bahwa motivasi hanyalah omong kosong yang seakan-akan membesarkan seseorang, dan membuat orang berpikir bahwa mereka dapat mencapai apa yang mereka inginkan, setinggi apapun itu.

Sebenarnya, kekuatan motivasi sangatlah dahsyat, hal ini dapat dibuktikan dalam kehidupan kita, dan selalu terjadi di dalam hidup ini secara sadar ataupun tidak. contohnya, ketika anda menempuh ujian, anda akan belajar. ya itu adalah motivasi, anda telah digerakan oleh sebuah motivasi walaupun ada tidak menyadarinya. maka dari itu, jika kita dapat menerapkan prinsip-prinsip sederhana dalam motivasi, kita dapat meraih apapun mimpi kita.

aspek pertama yang dibutuhkan adalah komitmen, setiap orang sukses di dunia pasti memiliki komitmen akan dirinya sendiri. mereka menetapkan tujuan mereka, dan dengan totalitasnya yang luar biasa, mereka bekerja, bekerja, dan bekerja, hingga mereka meraih mimpi mereka.

selain aspek utama tersebut, kita juga harus melakukan visualisasi agar kita dapat membayangkan wujud mimpi kita secara jelas, dan merasakannya secara nyata di dalam kehidupan ini. Cara melakukan visualisasi ini sangatlah mudah, anda hanya perlu membayangkan situasi yang anda inginkan lengkap dengan suara-suara, dan detail lain sedetail-detail mungkin, dan secara otomatis alam bawah sadar anda akan membantu anda untuk mewujudkan hal tersebut.

Jika anda sudah berkomitmen, dan melakukan visualisasi, anda hanya perlu bekerja secara rutin agar mimpi anda sungguh-sungguh menjadi kenyataan. salam sukses🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s