Berkat di Malam Tahun Baru 2012

Halo semua, apa kabar?

Bagaimana malam tahun baru kalian semua?  Berdasarkan keyakinan saya pribadi, saya pikir teman-teman semua menghabiskan waktu yang berkualitas bukan? Mungkin ada sebagian yang menghabiskan waktu bersama teman-teman, bersama keluarga, ataupun belajar untuk menghadapi UAS bagi yang kuliah🙂

Nah, pada kesempatan kali ini, saya ingin membagikan kisah malam tahun baru saya. Tahun ini, malam tahun baru saya agak sedikit berbeda daripada 2 tahun terakhir. Saya masih mengingat dengan jelas bahwa tahun lalu dan 2 tahun lalu, saya pergi ke rumah teman saya, makan bersama, ngobrol satu sama lain, bermain gitar, dan melakukan banyak aktivitas yang tak terlupakan lainnya.

Lalu mengapa tahun ini menjadi berbeda? malam tahun baru 2012 menjadi berbeda karena saya menghabiskan waktu di rumah. Saya tidak bisa pergi karena saya memiliki deadline tugas yang diberikan di kuliah. Hal itu otomatis membuat malam tahun baru kali ini saya ditemani oleh tugas.

Walaupun demikian, saya senantiasa tetap bersyukur. Saya memandang tugas tersebut sebagai berkat, dan kemudian hal itu benar-benar berubah menjadi berkat. Saya mendapatkan kesempatan untuk memperluas pengetahuan saya di bidang akuntansi, dan mengkaitkannya dengan salah satu tema favorit saya, yaitu financial freedom. Selain itu, kemampuan menulis saya otomatis meningkat dan memberikan saya sedikit waktu untuk merenung mengenai apa saja yang harus saya lakukan di tahun 2012. Benar-benar berkat yang luar biasa bermanfaat.

Sebenarnya, tugas saya tidaklah berubah menjadi apa yang saya harapkan atau hilang begitu saja. Tugas tersebut tetap sama apa adanya, tetapi karena saya merubah sudut pandang saya dan memberikan arti yang berbeda, maka saya menemukan hal-hal yang sebelumnya tidak bisa saya pahami. Sama seperti sebuah gelas yang berisi air setengah gelas, gelas itu akan menjadi setengah penuh atau setengah kosong tergantung pilihan Anda.

Sekian sharing saya tentang malam tahun baru yang saya lewati, semoga bermanfaat dan menginspirasi. Beikutnya, saya akan share tentang resolusi dan dream book saya.

Selamat tahun baru dan semoga Tuhan memberkati kalian semua See you at the top!

Follow my twitter : @michael_alexx

 

Leave a Reply

