The Library of Dream

Halo semua, apa kabar? Sudah cukup lama saya tidak menulis di blog ini.

Hari ini saya ingin menceritakan sedikit tentang perpustakaan mimpi yang saya miliki. Seperti yang dulu pernah saya ceritakan, saya bukanlah seorang pembaca buku yang baik. Bagi teman-teman yang belum baca, silakan klik disini.

Saya memberi nama perpustakaan mimpi karena buku-buku yang ada di dalamnya mencerminkan berbagai macam mimpi saya di masa depan. Selain itu, saya pribadi percaya bahwa buku adalah investasi yang sangat berharga karena pengetahuan yang kita dapatkan, jika diterapkan di dalam kehidupan, pasti akan membawa manfaat yang baik.

Nah inilah gambar dari penampakan buku-buku di perpustakaan mimpi saya.

Bagaimana cukup banyak ya bukunya? hehehešŸ˜€

Disini teman-teman bisa menemukan berbagai macam buku, terutama buku-buku motivasi, self-improvement, inspirasional, properti, entrepreneurship, dan bisnis. Selain itu, jumlah buku ini akan terus bertambah seiring berjalannya waktu dan kesuksesan saya..

Bagi teman-teman semua yang tidak suka membaca buku, saya sarankan untuk mulai membangun kebiasaan membaca karena buku yang kita baca akan memberikan dampak yang positif baik secara langsung maupun tidak. Carilah buku yang sesuai dengan minat kalian, sehingga teman-teman semua akan merasa waktu berlalu begitu cepat. Sebagai tambahan, terapkanlah dan ambilah pelajaran dari buku apapun yang anda baca.

Sekian dari saya. See you at the top!

Leave a Reply

