The Power of Dream

Sekitar 5 bulan yang lalu, saya dan teman saya membuat suatu janji di twitter. Kami mengungkapkan mimpi kami dan saya yakin bahwa, semua yang kami twit akan menjadi kenyataan di masa depan. Saat itu, teman saya mengatakan bahwa ia akan mengenal seorang public figure secara personal.

Hari demi hari terus berlalu. Kamipun melupakan apa yang pernah terjadi saat itu, dan menjalani hidup seperti biasanya. Sampai akhirnya hari ini, saya secara tidak sengaja sedang membuka favourite saya di twitter, saya menemukan twit janji tersebut dan sayapun kaget, karena hari ini, apa yang telah dikatakan teman saya telah menjadi KENYATAAN.

Saat ini, ia telah mewujudkan satu mimpinya, dan saya yakin bahwa ia pasti akan menjadi seorang yang sukses di masa depan.

Bagi siapapun dan dimanapun, beranikanlah diri kita untuk bermimpi besar. Mungkin kita menganggap mimpi kita mustahil, tetapi kita tidak akan tahu jika kita belum mencobanya bukan?

Tidak ada mimpi yang terlalu besar, kebanyakan dari mereka hanya tidak mau berusaha mencapai mimpi mereka. Jadi marilah gantungkanlah mimpi kita setinggi langit.

Bagi mereka yang telah memiliki mimpi, imanilah mimpi tersebut. Jika ingin mobil baru, tanyakanlah dulu harganya atau bahkan belilah dahulu stiker yang nanti akan kita tempel di mobil tersebut.

Percaya atau tidak, Tuhan akan membantu mereka yang selalu percaya, dan yakin dengan cara-cara yang mungkin di luar nalar kita untuk mewujudkannya. Jangan pernah melepas mimpi tersebut, genggamlah dengan kuat, dan bayar harganya. Saya percaya jika itu dilakukan, kita akan kaget saat melihat mimpi-mimpi itu menjadi kenyataan di masa depan.

Keep dreaming big guys!😀

“Kebanyakan orang frustasi bukan karena mimpinya terlalu besar, melainkan karena tidak pernah bermimpi”

Your friend,

Michael

Leave a Reply

